Senam Sampang Hebat Bermartabat Pecahkan Rekor MURI

Spread the love

Senam Sampang Hebat Bermartabat (SSHB) resmi tercatat dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Berlangsung di Alun-Alun Trunojoyo dan sepanjang ruas Jalan KH. Wahid Hasyim Sampang, Senin (26/12/2022), senam tersebut diikuti oleh puluhan ribu peserta.

Total 10.399 peserta mengikuti kegiatan tersebut, mulai dari ASN, Guru, Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Dharma Wanita, Bhayangkari, Persatuan Istri Tentara (Persit), Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan (OKK) Sampang.

Perwakilan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) di Sampang, Sri Widayati menyampaikan, penghargaan ini dianugerahkan kepada Bupati H. Slamet Junaidi sebagai pemrakarsa SSHB peserta terbanyak dan Pemkab Sampang sebagai penyelenggara.

“Kami apresiasi kekompakan masyarakat Sampang untuk mengikuti senam ini dengan jumlah 10.000 ribu lebih peserta,” ucap Sri Widayati usai aksi senam massal.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi megucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mensukseskan kegiatan SSHB. Menurutnya, penghargaan tersebut bukan semata-mata untuk meraih penghargaan melainkan semangat kebersamaan yang terbangun harus terus dirajut untuk membangun Kabupaten Sampang.

“Kita semuanya satu keluarga, satu persepsi dan pergerakan untuk bersama membangun Kabupaten Sampang,” kata Haji Idi.

Untuk itu, Haji Idi berharap Kabupaten Sampang terus terbranding nilai positif dan lebih baik di kalangan masyarakat Jawa Timur dan Nasional.

“Kami selalu katakan di setiap kesempatan bagaimana membangun citra positif agar orang berbondong-bondong datang ke Sampang, investor masuk sehingga berdampak pada peningkatan sektor perekonomian,” ungkapnya.


Spread the love

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,704FollowersFollow
20,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles