Sempat Ditutup, Sebagian Layanan Unggulan Samsat Sampang Kembali Dibuka

Sempat Ditutup, Sebagian Layanan Unggulan Samsat Sampang Kembali Dibuka
Sejumlah masyarakat mulai menikmati kembali Layanan Samsat Payment Point, Rabu (25/8/2021)

Sempat ditutup selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sebagian Pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) di Kota Sampang Bahari mulai dibuka kembali.

Hal itu dibenarkan Chairil Iskandar selaku Pengelola Sistem dan Jaringan KB Samsat Sampang, menurutnya pelayanan Samsat Payment Point di Ketapang dan Samling Malam di Monumen Trunojoyo kembali dibuka dengan penerapan prokes ketat.

“Sempat ditutup karena level 4, baru sejak menjadi level 2 dibuka kembali atas permintaan masyarakat yang ingin membayar pajak kendaraan,” ujarnya pada salsabilafm.com, Rabu (25/08/2021).

Ditegaskan pelayanan unggulan Samsat tidak bisa dibuka semua seperti Samling di Banyuates, Karang Penang dan Sokobanah.

“Yang diluar masih dibatasi karena masih harus dipertimbangkan, menunggu awal bulan untuk keputusan selanjutnya,” paparnya

Masyarakat disarankan juga bisa membayar pajak tahunannya dengan jalur online di E-Channel meliputi Indomaret, Alfarmart, e- Post dan lainnya.

“Kita juga sekarang sudah punya aplikasi SIGNAL yang dikeluarkan oleh Polri bulan kemarin, nah ini bisa kita gunakan di hp kita masing-masing, untuk perpanjangan di jawa dan bali,” pungkasnya. (Abbaz)

Leave a Reply

Your email address will not be published.