Percepat Pelayanan, Kemenag Sampang Beralih ke Layanan Digital

Percepat Pelayanan, Kemenag Sampang Beralih ke Layanan Digital
Hasil tangkap layar laman PTSP Kemenag Sampang

Menindaklanjuti tujuh prioritas program Kementrian Agama, yang salah satunya yaitu Transformasi Digital sebagai bentuk Pelayanan Publik, maka Kemenag Sampang menggelar Istighosah dan Launching Aplikasi Transformasi Layanan Digital Kemenag, Selasa (31/08/2021) pagi.

Kepala Kantor Kemenag Sampang H. Pardi mengungkapkan tujuan Launching ini untuk memulai sosialisasi kepada masyarakat tentang peralihan pelayanan manual menuju pelayanan Digital yang di mulai pada 1 September 2021.

“Jadi masyarakat silahkan nanti mengakses, pada apa yang kita miliki yaitu pelayanan terpadu dengan service prima by Digital, ini sudah kita mulai hari ini,” ujarnya, Rabu, (01/09/2021).

Oleh karena itu, masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan pelayanan Digital hanya cukup masuk ke laman ptsp.kemenagsampang.com, nantinya dapat memilih layanan apa yang dibutuhkan sesuai berandanya masing-masing.

“Jadi PTSP ini memang fasilitas yang kita gunakan dengan moto fast (cepat), tujuan untuk memberikan kemudahan atau cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”pungkasnya. (Abbaz)

Leave a Reply

Your email address will not be published.