Laka Lantas Camplong Sampang, 2 Mobil Rusak Parah, Ini Sebabnya!

Laka Lantas Camplong Sampang, 2 Mobil Rusak Parah, Ini Sebabnya!
Rusak parah, kondisi bagian depan dua kendaraan setelah beradu bateng. (Foto: tangkap layar)

Kecelakaan Lalu lintas (Laka Lantas) Kembali terjadi di Sampang, Sabtu (22/1/2022), sekitar pukul 06.00 Wib. Kali ini terjadi di Jalan Raya Desa Darma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang.

Dalam video yang beredar di media sosial, nampak mobil Mitsubishi L 300 stesion dengan Nopol M 1106 UG dan mobil Honda jazz bernopol DK 1035 FAZ ringsek bagian depan setelah beradu banteng.

Kasatlantas Polres Sampang, AKP A. Nasution melalui Iptu Eko Puji Waluyo menjelaskan, semula kendaraan Mitsubhisi L 300 yang dikemudikan Abd. Muhni (59) asal Desa Darma Camplong Sampang melaju dari arah timur menuju ke barat.

Sedangkan kendaraan Honda Jazz yang dikemudikan Arifurrahman (19), pelajar asal Dusun Bragung, Desa Gulug Gulug Kecamatan Gulug Gulug, Sumenep melaju dari arah berlawanan yaitu barat ke timur.

“Sesampainya di TKP, pengemudi Honda Jazz berniat mendahului kendaraan yang ada di depannya. Sayangnya, dari arah berlawanan ada kendaraan L 300 dan tidak ada ruang untuk menghindar, sehingga terjadilah laka lantas,” terangnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kerugian materil ditaksir sebesar 25 juta rupiah. “Dugaan sementara, kecelakaan disebabkan pengemudi Honda Jazz tidak memperhatikan kendaraan dari arah yang berlawan sebelum mendahului kendaran didepannya,” pungkasnya. (Abbaz)

Leave a Reply

Your email address will not be published.