Hari Musik Nasional 2021, Ahmed Habsy Tetap Semangat Berkarya Meski di Tengah Pandemi

Tanggal 9 Maret diperingatan sebagai Hari Musik Nasional. Peringatan ini ditetapkan dalam Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 10 Tahun 2013, dan disahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Ahmed Habsy, selaku pegiat musik di Madura mengucapkan selamat Hari Musik Nasional dengan harapan terus berkarya, saling support sesama pelaku seni, berbagi Ilmu dan pengalaman pada para pemula agar tetap selalu ada generasi penerus sehingga musik bisa terus hidup sepanjang masa.

“Saya sebagai pecinta & pegiat musik merasa memiliki hari special di setiap Hari Musik Nasional, Karena music merupakan sesuatu yang spesial dalam hidup saya,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, untuk merayakan momen spesial ini tidak harus membuat pesta yang mewah apalagi di masa pandemi Ini.

“Jadi di Hari Musik Nasional ini saya hanya merayakannya dengan cara bersyukur atas semua nikmat yang Allah berikan kepada saya melalui musik, dan saya panjatkan do’a semoga musik bisa Terus berkembang dengan baik,” katanya.

Ia berharap, semoga para pegiat musik bisa semakin semangat walaupun saat ini masih berada di masa pandemi. “Jangan sampai virus ini juga mematikan Karya kita, upayakan kita tetep selalu kreatif & inovatif untuk bisa selalu menghadirkan karya-karya baru dalam dunia musik, yang penting tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

“Musik di tengah pandemi Ini, bagi saya memang 80% menurun untuk pementasan dan job. Namun, semangat saya tidak pernah turun, saya dan management tetap semangat untuk terus berkarya dan mengembangkan keindahan musik,” pungkasnya. (Mukrim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *