Geger ! Penemuan Mayat di Pesisir Mandangin, Polres Sampang Tunggu Hasil Visum

Geger ! Penemuan Mayat di Pesisir Mandangin, Polres Sampang Tunggu Hasil Visum
Kondisi mayat saat ditemukan di Pesisir Candi Pulau Mandangin Sampang

Masyarakat Pulau Mandangin, Sampang, Madura, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di pesisir pantai Candi Mandangin, Selasa (27/4/2021).

Khawatir mayat yang telah kering belulang tersebut kembali terbawa air laut, sejumlah warga sekitar berinisiatif mengangkatnya ke permukaan menggunakan bilik bambu.

Shadiqin, salah satu warga sekitar mengatakan bahwa mayat dengan ciri-ciri mengenakan kaos bertuliskan “Magri” dan rambut yang telah menguning itu ditemukan sekitar pukul 09.00 Wib.

“Kami telah melaporkan penemuan mayat ini kepada Kepala Desa setempat,” ungkapnya saat dihubungi melalui via telepon.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Sampang, Iptu Sunarno membenarkan informasi tersebut, menurutnya mayat misterius itu akan dievakuasi ke Sampang guna dilakukan visum.

“Kami mendapat info dari Kapolsek kota , mayat tersebut mau di evakusi ke Sampang untuk dilakukan visum dan masih menunggu perahu untuk mengangkut mayat,” terangnya.

Sedangkan untuk identitas dan segala informasi terkait mayat tersebut, pihaknya akan memberikan keterangan resmi setelah visum selesai dilakukan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Muhammad Zyn Sampang. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.