Gathering Gema Sahabat Media dan Kepala Desa Sampang Resmi Dibuka

Gathering Gema Sahabat Media dan Kepala Desa Sampang Resmi Dibuka
Semua peserta kegiatan disyaratkan Scan QR PeduliLindungi sebelum memasuki area kegiatan. (Foto: Fahromi N)

Gathering Gema Sahabat Media dan Kepala Desa Sampang digelar di Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu, Kamis (9/12/2021). Kegiatan tersebut resmi dibuka oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat.

Wakil Bupati yang akrab disapa H. Ab itu menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah menyatukan insan pers, Kepala Desa, serta Camat untuk menjaga kekompakan dan stabilitas informasi di Kabupaten Sampang.

“Dengan adanya gathering ini, kita yakin Kabupaten Sampang akan lebih baik dan maju dalam segi informasi. Tetapi, tanpa menghilangkan tugas dan tanggung jawab media pers sebagai kontrol bagi kita semua,” paparnya.

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Sampang, Amrin Hidayat mengemukakan bahwa Gathering ini mengusung tema sinergi Pemerintahan Desa bersama insan pers mewujudkan desa berdaya saing dan demokratif menuju Sampang Hebat Bermartabat.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun sinergitas hubungan Pemkab dan Pemdes bersama rekan media. Kemudian, sebagai sarana komunikasi, informasi yang baik dan seimbang antara Pemkab serta Pemdes bersama media,” ujarnya.

“Perserta dalam kegiatan yang digelar 9-11 Desember ini, ada sebanyak 314 orang, 120 orang unsur media, 180 Kepala Desa, Camat 14 orang, dan selebihnya terdiri dari undangan khusus, unsur pejabat, dan panitia kegiatan,” tutupnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.