Bupati Sampang Resmikan Balai Desa Tobai Barat

21 10 20prasasti
Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi menandatangi prasasti peresmian Balai Desa Tobai Barat

Peresmian Balai Desa Tobai Barat ditandai dengan kehadiran Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi di Kecamatan Sokobenah Sampang, Sabtu (17/10/20) pagi.


Sekretaris Daerah (Sekda) Sampang, Yuliadi Setiawan, Kepala OPD, Camat Sokebah, dan Anggota DPRD Sampang Fathul Qoribullah, turut mendampingi Bupati Sampang dalam peresmian tersebut.

Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi menyampaikan, dengan rampungnya Balai Desa Tobai Barat, diharapkan mampu meningkatkan pelayanan penyelenggaraan pemerintahan dan mengoptimalkan pelayanan masyarakat.

Karena Balai desa merupakan prasarana yang vital bagi terselenggaranya pemerintahan di tingkat desa dan juga menjadi pusat aktivitas sosial budaya di desa,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, Balai Desa Tobai Barat merupakan percontohan bagi desa lain dalam menumbuhkan sifat kegotongroyongan perangkat desa bersama masyarakatnya.

Bagaimana kurangnya Alokasi Dana Desa (ADD) yang digunakan untuk pembangunan Balai Desa Tobai Barat ditutupi swadaya masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tobai Barat Edy Sukamto menyampaikan terimakasih kepada Bupati Sampang yang telah berkenan hadir dan turut meresmikan Balai Desa Tobai Barat.

pembangunan Balai Desa ini Bapak Bupati, menghabiskan dana sekitar 200 juta lebih yang diambilkan dari Alokasi Dana Desa sekitar 69 juta yang sisanya dilakukan secara swadaya,” jelasnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *