Atlet Pria Dengan Bayaran Tertinggi di tahun ini

Atlet itu seperti pahlawan super. Mereka dapat melakukan prestasi luar biasa serta kompetitif, dan mereka menjadi inspirasi bagi banyak orang. Meskipun pendapatan mereka terpengaruh karena pandemi yang memengaruhi acara olahraga, mereka masih mendapatkan jumlah yang lumayan yang hanya diharapkan banyak orang. Berikut adalah atlet berpenghasilan tertinggi tahun 2020 sejauh ini, menurut Forbes:

Roger Federer
Ini adalah kali pertama seorang petenis menempati posisi teratas sebagai atlet berpenghasilan tertinggi. Pemain tenis Swiss memiliki lebih dari $ 100 juta dalam hal dukungan, $ 106,3 juta dalam bentuk komisi, dan $ 6,3 juta dalam bentuk kemenangan. Dia saat ini menduduki peringkat nomor 4 di tenis tunggal putra dan telah memenangkan 20 gelar tunggal Grand Slam, yang paling banyak diraih pemain pria sejauh ini. Federer terkenal karena permainannya di semua lapangan karena tendangannya yang luar biasa dan gerak kaki yang luar biasa.

Cristiano Ronaldo
Posisi kedua adalah penyerang bintang sepak bola Portugal. Ini kemungkinan besar karena penyesuaian yang dilakukan ketika virus corona melanda dunia, dan pertandingan liga dibatalkan awal tahun ini. Dia dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terhebat sepanjang masa. Ronaldo mendominasi daftar Forbes pada tahun 2016 dan 2017 sebagai atlet dengan bayaran tertinggi di dunia. ESPN menobatkannya sebagai atlet paling terkenal di dunia selama empat tahun: dari 2016 hingga 2019. Pada 2014, Time memasukkannya sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia.

Lionel Messi
Tempat ketiga adalah ikon sepak bola lain dari Argentina dan tim nasional Spanyol. Sebagai Ronaldo, Messi juga dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik di luar sana. Dia keluar sebagai atlet dengan bayaran tertinggi pada tahun 2019 dan masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia oleh Times. Messi juga dianugerahi sebagai Laureus World Sportsman of the Year pada tahun 2020. Ini adalah pertama kalinya seorang pemain sepak bola dan seorang pemain olahraga tim memenangkan penghargaan bergengsi tersebut.

Neymar
Terlahir sebagai Neymar da Silva Santos Junior, ia adalah pemain sepak bola ketiga yang mencapai 4 atlet dengan bayaran tertinggi untuk tahun 2020. Neymar bermain untuk tim Brasil sebagai penyerang, bertanggung jawab untuk mencetak gol. Dia memiliki dukungan sekitar $ 25 juta, komisi $ 95,5 juta, dan kemenangan $ 70,5 juta. Seperti Ronaldo dan Messi, pencetak gol Brasil juga masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi Time. Neymar berada di urutan ketiga sebagai pemain tertinggi yang mencetak gol, tepat di belakang Pelé dan Ronaldo.

Lebron James
Meskipun menjadi topik perdebatan yang kontroversial, pemain bola basket terkenal Los Angeles Lakers dianggap sebagai Michael Jordan dari generasi ini. Dia menerima empat NBA Most Valuable Player Awards, tiga Final Most Valuable Player Awards, dan dua medali emas di Olimpiade. James juga populer di luar bola basket dengan banyak dukungan, fitur buku, dokumenter, iklan televisi, dan bahkan penampilan TV / film. Dia dianggap sebagai salah satu atlet paling populer dan paling berpengaruh di Amerika sampai-sampai dia sering disebut sebagai “wajah NBA”.

sumber :Forbes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *