AKBP Abdul Hafidz Dimutasi, Polres Sampang Resmi Dinahkodai Pimpinan Baru

AKBP Abdul Hafidz Dimutasi, Polres Sampang Resmi Dinahkodai Pimpinan Baru
Foto : Humas Polres Sampang

Kepolisian Resort (Polres) Sampang resmi dinahkodai oleh pimpinan baru. Hal tersebut ditandai dengan upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta di Lobby Gedung Patuh, Mapolda Jawa Timur, Senin (15/11/2021) siang.

AKBP Abdul Hafidz, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sampang, kini memiliki jabatan baru sebagai Wadirresnarkoba Polda Kalbar. Sementara Kapolres Sampang saat ini dijabat oleh AKBP Arman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pasuruan.

Kapolda Jawa Timur Irjen Po Nico Afinta, mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya dari Kapolda Jatim kepada Pejabat lama atas capaian, prestasi dan dedikasi selama berdinas di Polda Jatim.

“Selamat bertugas kepada pejabat baru, manfaatkan waktu sebaik baiknya untuk berkarya dalam menorehkan prestasi serta diharapkan dapat meneruskan dan meningkatkan capaian yang sudah ditorehkan pejabat lama,” katanya.

“Setiap kita menerima surat keputusan kita mendapatkan tugas, wewenang dan tanggungjawab oleh karena itu, pahami dan laksanakan tugas kita sebaik baiknya serta dengan penuh rasa tanggung jawab,” pesannya.

Perlu diketahui, dalam upacara serah terima jabatan jajaran Polda Jatim, total pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan sebanyak 1 (satu) Karumkit Bhayangkara Tk II Polda Jatim dan 6 (enam) Kapolres jajaran. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *