Sebelum Gantung Diri, Korban Tulis Pesan di Kertas

Spread the love

salsabilafm.com – Tewasnya pria inisial T (47), warga Jl.Imam Bonjol, Sampang, Madura, Jawa Timur, Minggu (16/06/2024) pagi, viral di sejumlah media sosial.

Tidak hanya itu, kematiannya dengan kondisi tubuh tergantung di bangunan kosong, di Jl. Raya Jungkarang Jrengik tersebut, membuat warga tercengang.

Bahkan dalam video viralnya, polisi tampak menemukan kertas bertuliskan pesan korban, dan benda-benda yang digunakan untuk bunuh diri.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie mengatakan, di lokasi kejadian ditemukan kertas berisikan pesan dari korban.

“Kertas itu bertuliskan pesan berupa nama korban, beserta alamat korban di daerah Sampang kota,” ujarnya.

Selain itu, terang Dedy, petugas juga menemukan benda-benda lainnya. Diduga peralatan yang digunakan korban untuk bunuh diri.

“Ada seutas tali tampar panjang 2 meter, sebuah bak bekas wadah cat 5 Kg yang digunakan untuk pijakan, dan sepasang sandal,” terangnya.

Dedy menambahkan, atas petunjuk dari kertas yang ditemukan tersebut, petugas kepolisian segera memberitahu kepada pihak keluarga.

“Disaat itu juga, pihak keluarga langsung datang ke lokasi kejadian dan membawa jenazah korban ke rumah duka,” tandasnya.

Pihak keluarga, kata Dedy, mengakui jika korban sudah lama mengalami gangguan kejiwaan.

“Dari kejadian tersebut, keluarganya menyadari jika kematian korban adalah musibah yang disebabkan penyakit korban,” tutupnya. (***)


Spread the love

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles