Pelantikan Makesta PAC IPNU IPPNU Jrengik Berjalan Hikmat

Pelantikan dan masa kesetian Anggota (Makesta) Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Jrengik Sampang berjalan hikmat.

Dalam pelantikan yang digelar di Madrasah Al-Muslimiyah Desa Plakaran, Jrengik, Sampang, Jum’at (12/2/2021) ada sebanyak 40 pengurus PAC IPNU IPPNU dilantik dalam masa khidmat 2020-2022.

“Untuk yang dilantik ada 19 orang dari IPNU dan 21 orang dari IPPNU. Harapan kami semoga PAC NU semakin baik kedepan,” kata Mudhofir saat menyampaikan laporan sebagai ketua pelaksana pelantikan, Jum’at (12/2/2021).

Ketua PC IPNU Sampang, Farisi menyampaikan terimakasih terhadap semua rekan-rekan IPNU , para masyayikh dan pengurus MWC NU Jrengik yang telah memfasilitasi dan mendorong keberadaan IPNU di Jrengik.

Harapan besarnya, semua struktur kepengurusan NU Jrengik memberikan dorongan dan semangat untuk keberlangsungan IPNU dan IPPNU di daerah Jrengik.

“Ayo kita semangat bersama membangun solidaritas baik yang ada di lingkungan Sekolah, Pondok Pesantren, dan Desa terutama dari perguruan tinggi, karena mayoritas IPNU IPPNU adalah mahasiswa,” ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Ulfatul Jannah Ketua PC IPPNU Sampang. Bahkan Mahasiswi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura itu sangat bangga karena setelah sekian lama kosong, akhirnya PAC IPNU IPPNU Jrengik resmi terbentuk.

“Saya berharap semoga rekan dan rekanita terlantik bisa membawa perubahan IPNU IPPNU Jrengik, serta bisa meningkatkan kaderisasi baik di tingkat Pimpinan Komisariat (PK) maupun Pimpinan Ranting (PR),” harapnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *