Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19, BIN Sampang Sasar 1.552 Orang

Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19, BIN Sampang Sasar 1.552 Orang
Kompol Ipal Faruq, Binda Jatim Korwil Sampang saat membantu menenangkan peserta vaksinasi. (Foto: Fahromi Nashihuddin)

Menggelar vaksinasi Corona Virus Disease (Covid-19), Sabtu (6/8/2022), Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Timur Koordinator wilayah (Korwil) Sampang sukses menyasar 1.552 orang dari dua desa berbeda.

“Vaksinasi hari ini di Desa Daleman wilayah kerja Puskesmas Kedungdung, Sampang dan Desa Nyeloh wilayah kerja Puskesmas Banjar, Kedungdung, Sampang,” kata Kompol Ipal Faruq, Binda Jatim Korwil Sampang.

Kompol Ipal Faruq mengungkapkan, kesadaran masyarakat Sampang untuk mengikuti vaksinasi terus mengalami peningkatan, terbukti dari jumlah capaian target vaksinasi dalam setiap kegiatan selalu melebihi seribu dosis.

“Realisasi Vaksinasi Covid-19 yang kami lakukan hari ini sebanyak 1.552 orang, yang terdiri dari Masyarakat Umum 1.471 dosis, Lansia 42 dosis, Pelajar/Santri 7 dosis, dan Anak 32 dosis,” paparnya.

Kedepannya, pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak utamanya Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkes-KB) setempat, demi terciptanya Heart immunity di tengah masyarakat.

“Mari bersama sukseskan vaksinasi di Kabupaten Sampang, demi terciptanya masyarakat yang sehat, kuat dan kebal dari segala macam penyakit utamanya Covid-19,” pungkasnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *