Dapat Nomor Urut 02, Jimad Sakteh Yakin Dua Periode Layani Masyarakat

Spread the love

salsabilafm.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang menetapkan Slamet Junaidi dan Ra Mahfud (Jimad Sakteh) sebagai pasangan calon nomor urut 02 di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sampang. Pleno pengundian dan penetapan nomor urut Paslon dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU), Senin (23/9/2024).

Usai melakukan pengundian, Calon Bupati Sampang, Slamet Junaidi mengatakan nomor urut 02 yang didapatnya bersama Ra Mahfud, merupakan simbol kemenangan periode ke dua di Pilkada tahun ini.

“Kita baru saja mengambil nomor urut, alhamdulillah kita dapat nomer urut 02, sesuai dengan yang kita harapkan,” katanya.

Dia mengungkapkan, visi dan misi pada periode keduanya adalah melanjutkan program-program yang benar-benar mensejahterkan dan bermanfaat bagi masyarakat Sampang. Semisal, pengobatan gratis, pembangunan infrastruktur dan program lainya.

“Haram bagi kami, ketika melakukan program atau anggaran satu rupiahpun yang tidak bermanfaat bagi masyarakat,” tegasnya disambut tepuk tangan para pendukungnya.

Dia berharap dalam kontestasi Pilkada 2024 ini, murni tidak ada intimidasi dan intervensi dari pihak-pihak atau oknum tertentu. Menurut dia, Paslon nomor 01 dan 02 adalah saudara. Karena sejak dulu bersama namun saat ini berbeda.

“Jadi gak usah ribut, gak usah saling fitnah karena kita ini bukan bermusuhan cuma hanya sebagai lawan politik. Saya yakin dua Paslon yang hadir siang hari ini niatnya sama, yaitu membangun Sampang lebih baik cuma beda pemikiran saja. Insyaaalloh ketika ditakdirkan kita akan mengembangkan Sampang,” tegasnya.

Di akhir sambutannya, mantan Bupati Sampang periode 2018-2024 ini mengingatkan bahwa yang menentukan maju atau tidaknya Sampang adalah masyarakat Sampang sendiri. “Jadi jangan mau diintervensi atau diintimidasi oleh orang lain,” tegasnya. (Mukrim)


Spread the love

Related Articles

Latest Articles