Pelaku Curanmor di Bangkalan Babak Belur Dihajar Massa

Spread the love

salsabilafm.com – Pelaku curanmor (pencurian kendaraan bermotor) di Dusun Gintongan Timur, Desa Mrandung Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan, babak belur dihajar warga.

Kapolsek Klampis Iptu Heri Dwi Irawanto mengatakan, kejadian itu sekitar pukul 05.00 WIB, Kamis (12/9/2024). Saat itu korban memergoki langsung aksi pelaku yang berjumlah dua orang.

“Saat korban sedang mencuci di sumur, mendengar ada bunyi motor diturunkan dari parkirannya. Korban lalu mengecek ternyata pelaku pencurian yang membawa motornya,” terangnya.

Sontak, korban langsung berteriak ‘maling’ dan membuat anak dan tetangganya terbangun. Pelaku yang panik lalu berusaha lari. Satu pelaku berhasil kabur sedangkan pelaku lain ditangkap.

Pelaku berinisial FR (25) asal Kecamatan Kokop, menjadi sasaran amukan massa. Wajah pelaku memar berdarah akibat dihajar beramai-ramai oleh warga sekitar. Tak hanya itu, pelaku juga diikat menggunakan tali.

Beruntung, saat pelaku diamuk massa, polisi segera datang ke lokasi dan mengamankan pelaku.

“Kami amankan satu pelaku beserta barang bukti motor curiannya. Sedangkan pelaku lain masih dalam pengejaran,” pungkasnya. (*)


Spread the love

Related Articles

Latest Articles