Sempat Hilang, 2 Remaja Ditemukan Tak Benyawa di Dasar Bendungan

Sempat Hilang, 2 Remaja Ditemukan Tak Benyawa di Dasar Bendungan
Detik-detik jenazah korban divakuasi dari dasar bendungan. (Foto: tangkap layar)

Warga Desa Penanggungan, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep menemukan dua orang remaja meninggal dunia di bendungan desa setempat, Selasa (23/5/2022) sore. Keduanya diduga tenggelam saat memancing.

Menurut data yang dihimpun salsabilafm.com, dua remaja tersebut bernama Riko (16), warga Kecamatan Guluk-Guluk, dan teman sebayanya Yusuf (16), warga Jalan Raya Pamekasan Sumenep.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Guluk-Guluk AKP Sujarman membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, sebelum tenggelam, kedua remaja itu sedang memancing dan tidak terlihat lagi.

“Setelah itu mereka tidak terlihat lagi. Kemudian, pihak keluarga dibantu warga melakukan pencarian di sekitar lokasi mereka memancing,” ungkap Sujarman.

Setelah dilakukan pencarian, keduanya akhirnya ditemukan sekitar pukul 17.15 Wib dalam keadaan sudah tidak bernyawa di dasar bendungan.

“Setelah ditemukan, kedua korban dievakuasi ke Puskesmas terdekat untuk penangan lebih lanjut. Hingga kemudian dibawa ke rumah duka masing-masing,” pungkasnya. (Mukrim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *