Satlantas Polres Sampang Gelar Aksi Sosial Bertajuk Jum’at Berkah

Satlantas Polres Sampang Gelar Aksi Sosial Bertajuk Jum'at Berkah
Bekerjasama, Kantor Bersama Samsat dan Satlantas Polres Sampang membagikan masker dan nasi bungkus

Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Sampang menggelar aksi sosial “Jumat Berkah” dengan membagikan sembako dan masker kepada para wajib pajak dan tukang becak.

Lokasi yang menjadi titik kegiatan yaitu, Kantor Bersama Samsat Induk Jalan Syamsul Arifin Sampang dan Jalan Makboel Sampang, Jumat (27/11/20).

Kanit Laka Lantas IPDA Eko Puji W, SH beserta anggota lantas dan Putra Putri Duta Lantas Polres Sampang mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian duta lantas kepada para tukang becak yang setiap kali mengais rejeki menyusuri jalan untuk mencukupi ekonomi sehari-hari.

Tidak ketinggalan juga, Satlantas membagikan masker guna mencegah penyebaran covid 19.

“Hal yang penting, duta lantas juga titip pesan dalam mencari rejeki di jalan untuk selalu mentaati peraturan lalulintas guna mencegah terjadinya laka lantas,” jelasnya.

Kasat lantas AKP Ayip Rizal SE MM saat ditemui setelah kegiatan juga mengajak kaum milenial, utama di Kota Bahari agar tidak melakukan kebut-kebutan dijalan, akan tetapi dapat menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama.

“Berbagi sesama adalah perbuatan yang sangat mulia, apalagi di hari Jum’at,” jelasnya.

Sementara itu, Arie Iriadi, Administrator Pelaksana (Adpel) Kantor Bersama Samsat Sampang menjelaskan kegiatan sosial ini bekerjasama dengan Satlantas Polres Sampang.

Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan rutin satu hingga dua kali sebulan bagi masyarakat Kabupaten Sampang yang taat membayar bajak kendaraan bermotor.

“Kita menyisihkan sedikit rezeki yang kita punya bagi wajib pajak yang taat membayar pajak,” tambahnya. (Abaz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *