Kecelakaan Sepeda Motor VS Truk Trailer di Sampang, 1 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Sepeda Motor VS Truk Trailer di Sampang, 1 Orang Meninggal Dunia
Rusak parah, Kondisi sepeda motor honda PCX pasca dihantam truk trailer.

Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di Jalan Raya Pliyang Sampang, Senin (3/1/2022), pukul 06.30 Wib. Kecelakaan tersebut melibatkan antara pengendara sepeda motor dan pengemudi truk trailer.

“Kendaraan yang terlibat, sepeda motor honda PCX dengan No. Reg M 5493 PW kontra truk trailer No.reg B 9750 EE,” ungkap AKP A Nasution, Kasat Lantas Polres Sampang, Senin (3/1) pagi.

Dijelaskan, sepeda motor honda PCX tersebut dikendarai oleh Ersad (40), warga Desa Gunung Maddah Sampang. Sementara truk trailer dikemudian oleh Rangga, S (26), warga Jalan Tambak Mayor, Surabaya.

AKP A Nasution menjelaskan, kecelakaan ini bermula ketika pengendara sepeda motor PCX melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sementara truk trailer melaju dari arah berlawanan.

Sesampainya di TKP, truk trailer tersebut menginjak rem untuk menghindari rintangan di depannya. Sialnya, rem rusak membuat truk mendadak beralih ke jalur kanan dan berhantaman dengan pengendara motor PCX.

“Akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor meninggal dunia di rumah sakit, sedangkan untuk kerugian material akibat kecelakaan ditaksir sebesar lima juta rupiah,” pungkasnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.