Dies Natalies ke-15, HIMASA UTM Siapkan Pemuda Sampang Menuju Indonesia Emas

Dies Natalies ke-15, HIMASA UTM Siapkan Pemuda Sampang Menuju Indonesia Emas
Seminar Menyiapkan Pemuda Sampang Menuju Indonesia Emas. (Foto: Abbaz)

Himpunan Mahasiswa Sampang Universitas Trunojoyo Madura (HIMASA UTM) merayakan Dies Natalies ke-15 dengan tema “menyiapkan Pemuda Sampang Menuju Indonesia Emas” pada Minggu, (13/02/2022) pagi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Rektor Universitas Trunojoyo Madura Muhammad Syarif, Sekretaris Daerah Sampang, Yuliadi Setiawan, Pembina HIMASA UTM Samsul Arifin dan Ketum Organda.

Ketua HIMASA UTM, Shofi Muhammad, menyatakan apa yang telah dilakukan Himasa UTM merupakan bentuk kepeduliannya dalam membangun peradaban di Kabupaten Sampang.

“Dan mendampingi pemerintah dalam membangun Sampang, Organisasi yang besar adalah organisasi yang tidak melupakan pendahulunya,” ucapnya.

Sementara itu, Pembina HIMASA UTM, Samsul Arifin menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah daerah telah mewadahi kepada para Mahasiswa Himasa UTM.

“Komitmen Himasa komitmen awal adalah sosial, kemudian membangun peradaban dan membangun daerah, Himasa siap dibelakang Pemda,” katanya.

Untuk diketahui, ada empat rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan, diawali dengan Doa bersama di Makam Ratho Ebuh Sampang, lomba video kreatif se-Madura yang mengangkat pariwisata yang ada Madura, senam bersama dan terakhir seminar dilaksanakan di Pendopo Trunojoyo Sampang. (Abbaz)

Leave a Reply

Your email address will not be published.